Saatnya Melepas Perasaan Tak Tahan Lagi

Tak Tahan lagi

                          Tak Tahan lagi

“Tak Tahan Lagi” seperti judul lagunya Melly Guslow ya. Tapi yang ini karena kegalauan saya dalam ngeblog yang tiba-tiba seperti pecah dan menemukan secercah cahaya. Ceile.. Ya, saya tidak peduli lagi apa yang mereka pendapat orang tentang saya. Tapi yang terpenting, mereka pembaca setia blog saya. Iya, kamu!! Makasih ya udah setia selalu berkunjung ke sini.

Saya juga enggak peduli sekalipun ga pernah pernah menang kalau ikutan lomba, give away, atau kontes atau apapun itu. Menjadi peserta saja sepertinya sudah menjadi sebuah proses dalam mendukung mereka yang menyelenggarakan lomba itu. Ya, setidaknya karena lomba itu menyumbang 1 postingan dari saya untuk blog saya sendiri dan bersedekah link untuk panitia lomba atau penyelenggara Give Away. Sedekah mah gimana aja caranya, ga harus uang kan? Keikhlasan menjadi peserta aja udah sedekah. Bener ga?

Saya juga tidak menyesal karena telah terbelenggu hidup jauh dari peradaban hingar bingar launching produk, dll yang memungkinkan seorang blogger mendapatkan goody bag, voucher, tester, uang, atau bahkan hadiah lainnnya yang lebih besar. Selain karena alasan punya bayi kecil yang ndut dan lucu yang tidak memungkinkan saya untuk kemana-mana saat ini. Saya masih berjuang untuk ASI ekslusifnya, dan mudah-mudahan bisa terus memberinya ASI hingga ia berusia 2 tahun sesuai anjuran Agama. Saya percaya, rezeki tidak pernah tertukar. Mungkin rezeki saya bukan dari situ. Kalau sudah saatnya siapa tahu ada event di Pekalongan yang memungkinkan saya datang bahkan sambil bawa si baby Allea. (Who Knows)

Nah, seiring dengan semua perasaan saya sekaligus semangat yang sedang membuncah ini. Saya canangkan kalau ini adalah blog pertama saya yang isinya Gado-Gado. Mulai dari pembicaraan serius sampai obrolan santai ala emak-emak, atau sekadar curhatan saya. Terserah saya dong, kan ini blog saya..hehehe. Termasuk berbagai lomba, kontes atau give away yang saya ikuti. Saya akan gunakan blog ini. Blog lainnya di rumah yang lain untuk urusan komersil. Yakali aja saya juga termasuk blogger yang kecipratan dolar dari mbah google. So, sekarang saya akan bebaskan Blog saya ini dari berbagai link affiliate yang pernah menyertainya.

Seiring dengan perasaan saya yang Tak Tahan Lagi ini. Mulai hari ini saya akan mulai konsisten untuk posting. Minimal satu posting ya seminggu. Jiah..lama amat. Kalau sedang luang mungkin bisa lebih. Kita lihat kondisinya nanti. Karena seringkali job menulis artikel web content untuk website orang lain atau blog klien membuat saya lebih memprioritaskan pekerjaan saya itu dibandingkan menulis postingan untuk blog saya sendiri. Harap maklum ya, karena saya juga tetep butuh pemasukan untuk sekadar uang saku. Emak-emak juga butuh uang saku khususnya untuk berbagai pengeluaran lain agar terhindar dari rasa bersalah karena membeli sesuatu untuk kesenangan diri sendiri.

Dari kemaren-kemaren tekadnya istiqomah, konsisten, tapi prakteknya ternyata memang jauh lebih sulit ya. Bismillah deh. Semoga kali ini terealisasi dengan baik ya. Doakan saya teman-teman, iya kamu! pembaca setia blog saya 🙂 Terakhir, mohon doanya untuk kelancaran semua rencana saya. Setidaknya jangka pendeknya 1 bulan ke depan, berlanjut 2 bulan ke depan, dan seterusnya. Menjaga konsistensi untuk tetap menulis walaupun tidak dibayar. Semangat Irma Essanovia! Semangat Bunda Qilla & Allea. Saatnya untuk tidak menahan perasaan Tak Tahan Lagi. Bismillah…***

 

 

Tinggalkan Balasan

