Belajar Cari Uang dari Blog

Ah, saya tahu… saya belum apa-apa di dunia blog ini. Banyak sekali para pemain yang sudah malang melintang di perblogeran. Hingga saya hanya bisa berdecak kagum akan kemampuan mereka mengahasilkan banyak uang dari blog nya. Padahal Blog nya juga gratisan (kaya saya).

Kalau yang berbayar, ya jangan ditanya…sudah pasti menghasilkan pundi-pundi rupiah adalah salah satu tujuannya. Sampai bela-belain bayar content writing untuk membuat artikel-artikelnya. ¬†Jelas membuat saya girang, pekerjaan saya…Itu artinya rezeki buat saya. Alhamdulillah.

Nah, iseng-iseng saya blog walking dan sampailah ke sebuah blogpost miliknya Iskael. Katanya di iBlogMarket saya juga bisa menjadikan Blog saya berpotensi untuk mendapatkan penghasilan. Klik link nya dan daftarlah saya di sini.

Ini masih dalam proses pendaftaran. Saat daftar ternyata ada option untuk menjadi content blog yang udah jadi makanan sehari-hari saya. Ya..jajal aja. Kan kita enggak akan pernah tahu kalau kita enggak nyoba. Namanya juga usaha.

Ini dia posting pertama saya bersama iBlogMarket. Semoga besok-besok saya bisa dapet job review sekaligus terima tawaran menulis web content juga. Berharapanya sih begitu. Semoga…Amin…

Tapi kalau kamu mau tahu banget bisa intip keuntungan menjadi blogger.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

