Sop Iga Ghea Satu-Satunya Sop Iga Kaki Lima di Pekalongan

Sop Iga Ghea (SIG), adalah salah satu lokasi kuliner baru yang harus Anda coba jika sedang berkunjung atau melintasi kota Pekalongan. Uniknya Sop Iga ini bukan di café atau resto melainkan di kaki lima yang hanya satu-satunya di Kota Batik ini . Tapi masalah rasa, jangan ditanya. Semangkok Sop Iga pastinya akan membuat Anda ketagihan untuk menyantapnya kembali.

Sop Iga Ghea

Sop Iga Ghea

Semangkuk Sop Iga dengan daging Iga yang tebal dan empuk, dipadukan dengan beningnya kuah sop lengkap dengan aneka warna sayuran segar yang menggugah selera. Wortel dan kentang yang segar ditaburi irisan daun bawang dan bawang goreng yang menjadi topping nasi putihnya membuatnya tidak hanya cantik tapi juga lezat. Anda juga tidak perlu takut bertambah lemak karena iga yang dipilih tentunya yang mengandung sedikit sekali lemak.

Untuk Anda yang suka pedas menambahkan sambal tentu membuat Sop Iga menjadi semakin segar. Dijamin membuat mata melek dan siap untuk melanjutkan perjalanan atau aktivitas Anda kembali. Untuk makan di tempat dengan Rp25.000,- untuk porsi besar, dan Rp15.000,- saja untuk porsi kecil. Anda sudah mendapatkan 1 porsi nasi putih dan es teh GRATIS yang membuat makan siang Anda menjadi istimewa dan mengenyangkan tentunya.

Lokasinya yang berada di lintasan perjalan menuju Semarang atau Jakarta membuat Sop Iga Ghea  mudah dijangkau oleh para pengendara yang sedang melakukan perjalanan lintas kota. Pun untuk mereka yang bekerja di sekitar kawasan Jl. Merdeka, Pekalongan. Itulah sebabnya walaupun hanya di Kaki Lima, Sop Iga Ghea tidak pernah sepi pengunjung.

Jika sedang tidak begitu banyak pelanggan, pemiliknya Sop Iga Ghea, Anna Hannomo yang baik dan ramah tak segan untuk melayani Anda sendiri. Bahkan bisa menjadi teman ngobrol Anda sambil menyantap sop Iga buatannya. Ia selalu siap ditanyai apa saja mengenai Pekalongan atau berbagai informasi terkini seputar Pekalongan. Termasuk lokasi-lokasi yang layak dikunjungi di Kota Batik ini.

Sop Iga ghea

Kedai Sop Iga yang berslogan “Harga kaki lima dengan rasa bintang lima” ini berlokasi di Jl.Merdeka, tepatnya di halaman Café Merdeka Pekalongan. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 3 sore. Untuk Anda yang berada di Pekalongan Kota bisa delivery order dengan minimal pemesanan 2 porsi saja ke 081548096908. Rasanya tak sabar menyantap Sop Iga Ghea kembali. Apakah Anda sudah siap menikmati kelezatannya?***

Iklan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s