Cara Creambath di Rumah Sendiri

Jika Anda malas pergi ke salon Anda bisa melakukan creambath di rumah sendiri. Kini sudah ada cream creambath yang mudah Anda dapatkan dan langsung diaplikasikan pada rambut Anda. Harganya juga cukup ekonomis hingga tidak membuat kantong bolong. Masalah kualitas, sudah pasti karena produk creambath Makarizo hair energy  adalah salah satu produk terbaik dari Makarizo.

Berikut ini langkah demi langkah untuk melakukan creambath di rumah Anda sendiri:

Cara Merawat rambut Rusak

Cara Merawat rambut Rusak

  1. Cuci rambut Anda dengan shampo yang sesuai dengan jenis rambut Anda sampai bersih. Jika shampo tersebut memiliki beberapa varian Anda bisa pilih yang variannya sama dengan varian cream creambath yang Anda pilih.Ulangi hingga 2 x untuk memastikan bahwa minyak, debu dan kotoran sudah benar-benar hilang dari rambut Anda. Jika sudah hilangkan airnya hingga rambut masih basah tanpa air yang menetes.
  1. Bagi wilayah rambut menjadi 4 bagian untuk mempermudah creambath. Bubuhkan cream creambath pilihan Anda pada setiap bagian tersebut dari bagian atas dekat kening hingga tengkuk leher. Mulai dari pangkal hingga ujung rambut. Pastikan cream dibubuhkan secara merata pada rambut dan kulit kepala agar semuanya terkena cream creambath.
  1. Jika sudah merata lakukan pemijatan pada kepala secara keseluruhan agar cream lebih meresap. Selain itu pijatan ini juga dapat membuat Anda menjadi lebih santai serta melancarkan peredaran darah.
  1. Untuk pengganti steamer yang tidak ada di rumah Anda bisa ganti dengan handuk yang sudah direndam air panas. Bungkuskan handuk tersebut hingga menutupi seluruh bagian rambut Anda. Diamkan 15 hingga 30 menit hingga rambut Anda terasa kering.
  1. Selanjutnya cuci kembali rambut Anda dengan air dingin menggunakan shampoo sampai bersih lalu bilas dengan air hangat. Air dingin berfungsi untuk membersihkan cream creambath yang masih menempel sedangkan air hangat untuk membuka piri-pori pada kulit kepala.

Creambath sebagai cara merawat rambut rusakpun sudah selesai dilakukan. Pastikan kuku Anda pendek dan dalam keadaan bersih sebelum creambath. Mudah bukan?***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s