Cara Merawat Rambut Rusak dengan Creambath Bahan Alami

Cara merawat rambut rusak secara alami adalah salah satu cara yang paling aman yang bisa kita lakukan dalam menjaga mahkota kita para wanita. Alasannya tentu karena yang alami pasti lebih aman dan tanpa efek samping seperti pada bahan-bahan kimia. Mulai dari merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Itulah sebabnya dari jaman nenek moyang kita dulu banyak sekali mewariskan  berbagai cara merawat rambut rusak dengan bahan alami. Karena saat itu masih sangat tradisional maka cara merawat rambut dengan bahan tradisional menjadi satu-satunya pilihan untuk dilakukan. Mereka harus bersusah payah mencari lidah buaya, mengupas hingga memeras lendirnya untuk dioleskan pada rambut, dll. Untunglah saya hidup di abad 21. Sekarang semua itu sudah berubah wujud menjadi produk perawatan rambut yang berbentuk cream. Merk yang paling saya suka yaitu Makarizo Hair Energy karena semua yang saya butuhkan untuk perawatan rambut tersedia. Ada Hair energy creambath royal jelly, Hair energy creambath aloe vera, dan Hair energy creambath Kiwi. Bahan alami berkhasiat yang membuat saya tidak repot untuk ke salon karena cara pemakaian makarizo hair energy creambath ini sangat mudah. Itulah sebabnya Makarizo hair energy creambath bisa digunakan kapan saja. Di rumah, sedang bepergian, bahkan saat berkemah. Sangat wajar jika Hair energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012, 2014, 2015).

Logo_top_brand

 

Penasaran dengan Brand Makarizo?

 

Untuk mengenal lebih dekat sebuah brand, cara yang paling mudah yaitu dengan melihat visi misinya. Makarizo ternyata memiliki Visi untuk menjadi perusahaan Beauty Care terbaik di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standar pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia. Sedangkan Misi Makarizo yaitu sebagai ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.

 

Untuk mencapai visi misinya Makarizo giat sekali dalam melakukan berbagai inovasi dan pengembangan produk. Terutama dalam menjawab kebutuhan pasar. Baik pada mereka yang sudah maupun yang belum menggunakan produk Makarizo. Untuk itu Makarizo sebagai ahli kecantikan rambut menjawab masalah demi masalah yang kerap kali terjadi pada rambut. Jawabannya tentu menjadi solusi dalam bentuk nyata berupa produk perawatan rambut. Mulai dari perawatan untuk rambut normal, rambut rusak atau yang telah mengalami penuaan, rambut berketombe, dan berbagai macam masalah rambut lainnya. Untuk perawatan ini salah satunya dengan memberikan nutrisi untuk rambut dengan cream Creambath Makarizo Hair Energy sebagai salah satu produk yang paling banyak dicari karena merupakan salah satu produk creambath terbaik. Tidak hanya para kapster di salon, teman-teman dekat saya juga merekomendasikan salah satu produk terbaik Makarizo ini.

 

 

Makarizo Energi Solusi Semua Masalah Rambut

hair energy

Karena saya termasuk orang yang senang akan detil sesuatu membuat saya juga ingin tahu kenapa harus Hair Energy namanya dan kenapa logonya harus seperti itu. Ternyata memang ada makna dibalik semua pertanyaan saya ini. Makarizo ENERGY hadir untuk mereka yang mendambakan sesuatu yang energik, menyenangkan, namun tetap tulus. Bukan kegembiraan dan keberanian yang dipaksakan. Karena menjadi tulus itu bukan sesuatu yang mudah. Makarizo Energy tulus dalam menjalankan misinya untuk merawat dan menyembuhkan. Bukan sekedar untuk meraup keuntungan semata. Ini yang saya suka. Karena tidak banyak produk yang berpihak pada penggunanya seperti Makarizo yang seakan-akan mengerti apa mau saya.

 

Dari Logonya yang sederhana ternyata mewakilkan apa yang ingin disampaikan oleh Brand Makarizo. Warna kuning keemasan yang terlihat cerah menjadi lambang cahaya matahari di siang hari yang membuat mata kita terpikat karenanya. Sementara titik-titik kecil yang mirip bentuk matahari menjadi pengingat untuk kita akan betapa sederhana dan indahnya mentari. Karena semua bahan-bahan produk Makarizo energy memang dibuat dari unsur-unsur alam yang terdapat di bumi. Dengan matahari ini bahan-bahan tersebut diibaratkan sebagai energi dengan kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, serta meregenerasi. Sesuai dengan fungsi masing-masing produk mulai dari shampo, cream untuk creambath hingga parfum rambut.

 

Masalah Rambut dan Solusinya

 

Masalah rambut yang sering kali saya atau teman-teman saya alami banyak sekali. Mulai dari rambut rontok yang sering dikeluhkan setiap sisiran di toilet, rambut berketombe yang mengganggu penampilan, atau rambut bercabang yang membuat rambut terlihat kusam dan kering. Setidaknya masalah-masalah itu yang sering dikeluhkan para wanita. Padahal ternyata kunci dari semua itu adalah rajin melakukan perawatan rambut secara rutin agar dapat menjaga rambut tetap sehat. Hasilnya terbebas dari semua keluhan masalah rambut.

 

Perawatan yang sudah terbukti khasiatnya adalah creambath. Dengan melakukan creambath secara teratur membuat rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari berbagai kerusakan rambut yang diakibatkan oleh kurangnya nutrisi dan perawatan. Itulah sebabnya mereka yang sering creambath rambutnya terlihat lembut dan sehat karena creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut dan sehat. Hebatnya lagi produk Makarizo hair creambath bisa digunakan untuk creambath bagi mereka yang berambut kering atau rontok.

 

Pasti Anda juga sudah familiar dengan Makarizo Hair Energy. Salah satu terobosan baru dari makarizo yang membuat saya atau mungin juga Anda yang malas ke salon bisa tetap merawat rambut. Cukup creambath sendiri dengan menggunakan Makarizo Hair Energy yang dapat membuat rambut menjadi lebih lembut, lebih sehat dan wangi. Cream creambath yang terbuat dari bahan dasar alami dan terpercaya seperti vitamin C, B5 dan antioksidan ini membuat makarizo hair Energy sangat cocok sebagai salah satu cara merawat rambut rusak dengan bahan alami. hingga hasilnya nampak lembut seperti menggunakan conditioner.

 

Berbagai Kandungan Vitamin Dalam Makarizo Hair Energy :

 

  1. Vitamin B5

Vitamin B5 memiliki kemampuan untuk dapat meresap ke bagian dalam batang rambut serta dapat melembabkan rambut lebih lama. Selain itu Vitamin B5 juga membantu Anda untuk menjaga bentuk rambut agar tetap mengembang dan terlihat lebih berkilau. Dan yang terpenting dapat membantu proses perbaikan rambut kita yang rusak.

B5

  1. Vitamin C

Vitamin C sangat efektif dalam meningkatkan pertumbuhan rambut serta memperbaiki kulit kepala yang tidak sehat.

Vitamin c

  1. Antioksidan

Antioksidan yang terdapat pada Hair Energy creambath dapat menutrisi rambut dan melindungi rambut dengan cara membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung. Hasilnya rambut terlindung dari berbagai bahan penyebab radikal bebas yang dapat merusak rambut.

Antioksidan

 

Makarizo Hair Energy Membuat Rambut Lebih Lembut, Lebih Sehat dan Wangi

 

Rambut menjadi lebih lembut, lebih sehat, dan wangi adalah hasil yang akan kita peroleh dengan menggunakan Makarizo Hair Energy. Cream creambath yang sangat praktis karena bisa digunakan dimana saja, kapan saja hanya dengan membubuhkannya pada rambut. Cara yang tidak jauh berbeda dengan cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional yang diajarkan leluhur kita.

 

3 Varian Makarizo Hair Energy

 

  1. HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY

 

Menggunakan Hair Energy Creambath Royal Jelly adalah salah satu cara merawat rambut rusak dan bercabang yang terlihat kering. Kandungan Royal Jelly yang terdapat dalam hair Energy creambath Royal Jelly berkhasiat untuk memberikan nutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut kita.

HE royal jelly

Kenapa harus Hair Energy Royal Jelly ?

 

Susu lebah atau yang kita kenal dengan Royal jelly ini adalah sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah terutama bagi ratu lebah yang menjadi pengkonsumsi tetapnya. Berbeda halnya dengan kita, Royal Jelly selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi tadi, juga mengandung Royal Jelly yang memiliki banyak khasiat. Mulai dari antioksidan yang tinggi untuk mengatasi radikal bebas hingga untuk memperlambat proses penuaan (anti aging) yang juga dialami rambut yang seringkali terlihat pada rambut  rusak dan bercabang. Itulah sebabnya Hair Energy Royal Jelly menjadi cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering.

 

  1. HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA

 

Hair Energy Creambath Aloe Vera adalah salah satu cara merawat rambut rusak dan rontok yang saya rekomendasikan. Kenapa? Karena hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera yang dikenal sebagai nutrisi alami yang berkhasiat untuk menyuburkan, menghitamkan, dan mengurangi kerontokan rambut. Itulah sebabnya cream creambath ini dapat membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, serta merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera direkomendasikan untuk perawatan pada rambut normal.

HE aloe vera

 

Kenapa Harus Hair Energy Aloevera?

Jika kita lihat begitu banyak khasiat yang didapat dari Aloevera maka sudah pasti hair Energy Aloevera adalah salah satu cara untuk mencegah kerontokan dengan creambath. Creambath Makarizo lidah buaya selain mengandung zat untuk dapat melembutkan sekaligus menutrisi rambut juga mengandung Aloevera yang manfaat ganda sebagai penghitam rambut sekaligus penyubur rambut yang juga dapat membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe.

 

  1. MAKARIZO HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT

 

Pertama kali saya mengenal Makarizo ketika jaman kuliah dulu. Sempat terpengaruh kaka sepupu ikut-ikutan mewarnai rambut. Kami memanggil orang salon untuk mewarnai rambut kami. Oke sih hasilnya sampai rambut saya yang cepet panjang ini memanjang dan warna rambutnya sudah mulai pudar. Hasilnya enggak banget. Salah saya juga karena pada dasarnya saya bukan orang yang suka nyalon atau perawatan jadi rambut yang diwarnai itu dibiarkan begitu saja. Perawatan tidak lebih dari sekadar keramas. Hasilnya beberapa bulan kemudian rambut saya jadi kering, kemerahan, bercabang, sampai akhirnya teman dekat saya yang sering mendengar keluh kesah saya mengenai rambut ini menyarankan agar saya menggunakan Makarizo. Hair Repair Mask. Saya aplikasikan pada rambut yang masih lembab setelah keramas, dibiarkan beberapa menit lalu dibilas. Saya lakukan ritual ini 2 hari sekali. Ternyata hasilnya terbukti, habis 1 tube rambut saya mulai membaik sampai sekarang. Terima kasih Makarizo.

 

Sayangnya jaman saya dulu memang belum ada Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi. Padahal cream creambath ini sangat berkhasiat untuk merawat rambut yang sudah mengalami pewarnaan, pelurusan atau pengeritingan. Tiga perlakuan pada rambut ini ternyata memiliki akibat yang cukup parah jika tidak disertai dengan perawatan rambut. Salah satunya dengan creambath sebagai salah satu cara merawat rambut rusak karena diwarnai. Khasiat Makarizo Hair Energy Kiwi akan sangat terasa sebagai penutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam atau gejala penuaan lainnya.

 

Dalam proses pewarnaan ini juga ada salah satu treatment yang disebut bleaching. Proses penghilangan pigmen rambut agar hasil pewarnaan menjadi semakin bagus. Sayangnya proses bleaching ini dapat merusak lapisan kutikula sebagai pelindung rambut. Hasilnya rambut terlihat bercabang, kering dan terlihat kusut. Makarizo hair Energy Kiwi Extract juga bisa digunakan sebagai salah satu cara merawat rambut rusak akibat bleaching ini.

 

Perilaku lain yang dapat merusak rambut yaitu pelurusan. Ini juga pernah saya alami karena lagi-lagiterpengaruh bujuk rayu sepupu saya. Begitulah kejadiannya ketika orang yang tidak suka macam-macam dengan penampilan terbujuk rayuan maut untuk tampil lebih oke. Padahal aslinya rambut saya memang lurus, berbeda dengan sepupu saya yang memang rambut aslinya ikal. Akhirnya saya pun mencoba smoothing agar rambut jadi terlihat lebih jatuh terurai. Bulan pertama tidak ada masalah, bulan berikutnya mulai. Rambut jadi terlihat kering, kemerahan, bahkan mulai nampak bercabang di beberapa ujung rambut. Sayangnya waktu itu belum ada Makarizo Hair Energy Kiwi Extract sebagai cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan yang efektif.

 

Lalu bagaimana dengan rambut yang diluruskan hanya dengan dicatok? Hasilnya ternyata sama saja, pemanasan berlebihan pada rambut berakibat kerusakan rambut. Apalagi jika hampir setiap hari rambut Anda dicatok untuk memaksimalkan tampilan Anda yang ingin terlihat memiliki rambut lurus. Makarizo hair Energy Creambath juga menjadi cara merawat rambut rusak karena sering dicatok.

 

Tidak hanya pelurusan, ternyata pengeritingan rambut juga berakibat sama seperti pelurusan. Rambut menjadi kusam, kering dan bercabang. Lalu bagaimana cara merawat rambut rusak karena pengeritingan? Jawabannya sama, Anda cukup menggunakan Makarizo Hair Energy Kiwi Extract sebagai solusi untuk semua masalah kerusakan rambut akibat perilaku berdampak negatif pada rambut kita mulai dari pewarnaan, pelurusan atau pengeritingan. Makarizo hair Energy Kiwi Extract menyeimbangkan dan melembabkan rambut hingga tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.

HE kiwi extract

Kenapa Harus Hair Energy Kiwi?

Jawabannya yaitu karena buah Kiwi kaya manfaat. Tidak hanya untuk tubuh tapi juga untuk rambut. Kandungan vitamin C nya menjadi antioksidan yang baik untuk menjaga tubuh dan rambut dari radikal bebas sedangkan vitamin E nya yang berlimpah jauh lebih banyak dari alpukat hingga dapat dijadikan bahan creambath alami.

 

Cara Pakai  Hair Energy

Untuk menggunakan 3 varian Makarizo Hair Energy Creambath ini caranya sangat mudah. Anda cukup mengaplikasikan pada rambut secukupnya, lalu lakukan pijatan yang lembut. Biarkan krim hair Energy meresap selama kurang lebih 5 – 10 menit lalu bilas dengan air bersih hingga bersih.

 

Lokasi Distribusi Hair Energy

Untuk mendapatkan Makarizo Hair Energy Anda bisa kunjungi Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko–toko kecantikan yang terdekat di kota Anda.

 

Ukuran dan Harga Retail

Ada beberapa pilihan ukuran yang bisa Anda dapatkan. Ukuran paling besar dengan harga paling ekonomis yaitu Pot 500 gram yang dijual dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000. Untuk ukuran sedang yaitu sachet dengan isi 60 gram dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000. Untuk Anda yang ingin mencoba bagaimana hair Energy bekerja Anda bisa beli sachet beris 30 gram dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000.

 

Produk Pelengkap

Hair Energy Creambath akan lebih baik jika dikombinasikan dengan penggunaan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut hingga rambut tetap wangi sepanjang hari.

 

Sekarang tidaklah sulit untuk mencari cara merawat rambut rusak. Jawabannya cukup dengan Makarizo Hair Energy. Anda bisa pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan rambut Anda. Kapan saja, dimana saja Anda bisa melakukan perawatan rambut dengan mudah dan praktis.

 

Tentang Makarizo

 

Inilah pencipta Makarizo Hari Energy, salah satu perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Sejak kehadiran Makarizo di tahun 1980 Makarizo selalu memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta berkontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Dalam bisnis salon profesional Makarizo mempertahankan posisi unggulnya sebagai top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Smart Waves, Exo, Concept Ultimax, Texture Experience, Salon Daily, MK3, dan Honey Dew. Atas antusiasme konsumen untuk permintaan atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen. Salah satunya yaitu Hair Energy. Selain itu  ada Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Makarizo dan berbagai produk unggulannya selain Makarizo Hair Energy yang merupakan salah satu cara merawat rambut rusak, Anda bisa kunjungi www.makarizo.com. ***

Iklan

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s