3 Bahan Alami Berkhasiat untuk Merawat Rambut Rusak

Merawat rambut rusak itu memang tidaklah mudah. Membutuhkan konsistensi yang kuat untuk mendapatkan hasil yang baik. Satu yang harus digaris bawahi bahwa merawat itu harus menjadikan apa yang kita rawat menjadi lebih baik begitupun untuk rambut. Tidak boleh menyisakan efek samping yang dapat membahayakan kita. Oleh sebab itu, satu-satunya treatment yang paling aman digunakan adalah dengan menggunakan bahan alami.

 

Rupanya Tuhan telah menciptakan bahan-bahan alami di alam yang ternyata memiliki begitu banyak khasiat untuk mengambalikan kesehatan rambut kita. Membuat kita belajar cara merawat rambut rusak yang sebenarnya. Kembali pada alam yang memang sudah menyediakan segalanya. Hanya kita yang terkadang malas untuk mencari tahu. Ketika sudah tahu kadang malas untuk mencarinya, ketika sudah ada malas untuk mengolahnya, dan banyak lagi kemalasan yang lain.

 

Itulah sebabnya saya berikan 3 saja bahan alami yang terbukti efektif untuk memperbaiki rambut rusak.

 

Royyal Jelly

Royal jelly adalah susu lebah yang merupakan makanan istimewa yang harus selalu dikonsumsi oleh ratu lebah. Itulah sebabnya bahan ini begitu istimewa. Ternyata dibalik keistimewaannya ini ada khasiat yang sangat penting untuk rambut kita. Royyal Jelly membantu memberikan nutrisi untuk rambut kita sehingga elastisitasnya tetap terjaga begitupun dengan kelembutannya. Itulah sebabnya bahan ini sangat bermanfaat untuk mengatasi rambut kering yang rusak dan bercabang.

Royyal Jelly

Aloevera

Aloevera atau yang lebih kita kenal dengan lidah buaya ini juga termasuk bahan alami berkhasiat untuk mengatasi rambut rusak.  Kandungan yang terdapat pada lidah buaya bisa menghilangkan ketombe, menghitamkan rambut, dan menyuburkan rambut. Dalam satu bahan, kita mendapat 3 manfaat sekaligus. Itulah sebabnya Aloevera sering dipergunakan dalam berbagai produk perawatan rambut.

Aloevera

Kiwi

Buah Kiwi yang rasanya kecut ini ternyata berkhasiat untuk merawat rambut kita yang rusak. Terutama kerusakan akibat pewarnaan, pelurusan atau pengeritingan. Kandungan vitamin E nya sangat banyak melebihi Alpukat. Kelebihannya ini sangat baik dalam menutrisi rambut hingga cocok untuk dibuat bahan untuk creambath. Selain itu Kiwi juga mengandung antioksidan yang melindungi rambut dari radikal bebas. Salah satu atau beberapa zat kimia tersebut terdapat pada pewarna rambut, pelurus rambut, dll.

Kiwi

Itulah ketiga bahan alami yang berkhasiat untuk merawat rambut yang rusak. Salah satu cara merawat rambut rusak yang sudah pasti tidak menimbulkan efek samping. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari ketiga  bahan alami yang sudah disediakan oleh alam ini.***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s