Tips Menggunakan Jasa Penulis Artikel

mesin tik

Jasa penulis artikel adalah dalah satu komoditi yang akhir-akhir ini dicari banyak orang. Terutama untuk mereka yang sudah melek internet marketing. Jasa mereka dibutuhkan untuk dapat mengisi konten-konten berupa artikel di website-website komersil. Entah itu untuk keperluan affiliate marketing, adsense, toko on line, dll. Alasannya satu hal yaitu untuk mengisi website yang mereka buat. Demi meraih banyak pengunjung di website tersebut.

 

Jika website yang Anda miliki sudah berskala besar, baik jumlah website maupun pengunjungnya. Apalagi jika keuntungan yang mungkin Anda raih cukup menggiurkan. Rasanya tidak percuma membayar jasa para penulis artikel ini. Tapi jangan salah, diantara banyaknya yang menawarkan jasa untuk menulis artikel ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

 

Pastikan Kebutuhan Artikel Anda

Untuk menggunakan jasa seorang atau beberapa orang penulis artikel sebaiknya Anda lihat kebutuhan artikel Anda. Apakah membutuhkan banyak artikel dengan konen artikel ringan atau sedikit dengan konten yang sulit atau bahkan konten artikel yang dibutuhkan dengan beragam tema. Jika Anda membutuhkan banyak artikel dengan konten ringan sebaiknya cari perusahaan yang memberikan harga termurah agar Anda mendapat banyak artikel dengan dana yang murah.

 

Sebaliknya jika yang dibutuhkan adalah sedikit artikel dengan isi yang “dalam” maka alangkah lebih baik untuk menyerahkannya pada ahlinya. Jika Anda akan menggunakan jasa para penulis artikel maka pastikan artikel Anda ditulis oleh orang yang kompeten di bidang yang ingin Anda tulis. Untuk artikel dengan berbagai tema memilih perusahaan penyedia jasa penulis artikel yang memiliki banyak jaringan penulis dengan berbagai spesialisasi tema adalah pilihan yang terbaik.

money

Pilih Jalan Pintas Jika dana Terbatas

Jalan pintas yang dimaksud yaitu langsung mencari penulis artikel secara personal. Anda bisa mendapatkannya dengan bekerja sama dengan para blogger atau penulis yang seringkali menulis konten website seperti saya. Biasanya mereka mau menerima order artikel untuk ditulis baik tematik maupun berbagai tema. Kabar baiknya melalui personal biasanya pembayarannya jauh lebih murah daripada melalui perusahaan penyedia jasa untuk menuliskan artikel konten ini.

 

Namun sayangnya mereka hanya bisa mengerjakan order artikel dalam jumlah yang terbatas setiap harinya. Sehingga jika kebutuhan artikel Anda cukup banyak dan diperlukan dalam tenggat waktu yang singkat mereka tidak akan menyanggupinya. Maka jalan keluarnya tentu mencari perusahaan yang menawarkan jasa penulisan konten artikel dengan penulis dalam jumlah yang cukup banyak.

 

Jika Dana Tak terbatas Pilih Perusahaan yang Profesional

Jika dana Anda atau perusahaan tak terbatas jangan ragu untuk memilih perusahaan professional yang memang menyediakan jasa penulis artikel ini. Mereka terbiasa mengerjakan orderan artikel dalam jumlah banyak sekalipun dalam waktu yang singkat. Alasannya karena mereka memiliki banyak penulis.

 

Penulis yang mereka miliki tentunya adalah mereka yang sudah terseleksi dan terbiasa menulis artikel baik tematik maupun berbagai tema. Mutu dari artikel yang dibuatpun sudah memiliki standar khusus friendly SEO biasanya. Salah satu syarat yang seringkali dicari oleh para pemilik website dalam membuat atau mencari artikel.

 

Buat Kontrak yang Jelas

Kontrak menjadi salah satu sarat syah bahwa pekerjaan ini adalah legal. Pastikan job desk penulis artikel serta hak mereka dengan baik. Minta penjelasan juga apa saja yang mereka janjikan terkait dengan artikel yang akan mereka buat. Termasuk tenggat waktu yang mereka sanggupi dalam penulisan artikel ini. Jangan sampai mereka melewati tenggat waktu yang Anda tentukan.

 

Kini saatnya Anda yang menentukan, apakan Anda masih bisa menulis artikel untuk website Anda sendiri atau mulai menyerahkannya pada ahlinya? Jika pilihan yang kedua adalah jawabannya maka sudah saatnya Anda menyerahkan pembuatan artikel untuk website Anda pada perusahaan yang menyediakan jasa penulis artikel.***

 

Iklan

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s