Pelecehan Seksual di JIS Memang Sadis

Pelecehan seksual di JIS (Jakarta International School) itu memang sadis. Makanya saya enggak mau nyalahin jaman lagi ah, karena sebenernya manusianya justru yang makin Edan. Mereka sadar enggak sih (pasti enggak) kalau mereka sudah menghancurkan generasi bangsa kita?  Bayangin aja, anak TK sudah mengalami trauma berat karena perilaku sadis para pelaku ini. Terakhir denger info kalau 1 tersangka yang juga saksi kunci bunuh diri juga dengan minum cairan pembersih kamar mandi.

Saya jadi berprasangka, jangan-jangan mereka memang ‘dipaksa’ bunuh diri.  Ya, demi menyelamatkan nama baik sekolah tempat mereka bekerja. Atau bisa jadi sebagai aksi  bunuh diri sebagai bentuk pengabdian mereka pada  sindikat pedhofilia ini. Berapa sih mereka dibayar untuk melancarkan misi mengancurkan generasi muda kita? Padahal mereka sendiri asli Indonesia. Sadis…Ah…entahlah hanya Tuhan dan mereka sendiri yang tahu.

Kata Ibu Elly R seorang  ahli parenting kalau otak manusia itu bisa semakin rusak bahkan menyerupai otak hewan.  Itulah mungkin yang membuat semakin banyak manusia jahat & sadis melebihi binatang. Ya iyalah…Binatang wajar sadis karena mereka tidak diberi kecerdasan seperti manusia. Sedangkan manusia pada dasarnya sudah diberi kecerdasan lebih. Itu dia yang membuat manusia bisa lebih sadis dari binatang.

Teman bunuh teman, anak bunuh orang tua, orang tua bunuh anak, dokter perkosa pasien, guru perkosa murid,  gurus siksa murid, dll. Parah…Sadis… Karena mereka sudah lebih dari hewan. Nurani mereka sudah dihapus menjadi insting kebinatangan. Setiap ada mangsa, sikat! Itulah kenapa mereka tidak pernah puas dengan satu korban.

Sepertinya binar di mata mereka sudah menjadi binar mata binatang. Melihat mangsa seperti kita melihat foto kuliner yang terlihat sangat lezat dan menggugah selera. Oh, tentu tidak…Justru lebih seperti serigala yang melihat kambing muda di depan matanya. Kalau kita ngeliat foto makanan yang kelihatannya enak banget  paling banter ngences. Tapi karena makananya enggak ada ya otomatis beralih pada objek lain yang lebih masuk akal untuk disantap atau melakukan aktivitas selain makan agar lupa betapa ngilernya kita lihat foto makanan tadi.  Saya sih gitu…hehe

Pokoknya saya sebagai salah seorang yang sangat mengutuk pelecehan seksual di JIS. Mungkin ini satu yang terungkap, mengingat nama besar JIS dan juga siapa korbannya. Sementara, anak-anak jalanan mungkin banyak yang mengalami kejadian serupa tapi tidak terpublikasikan. Karena siapa yang mau menuntut? Mereka hanya tinggal pasrah menerima nasib. Dan entah bagaimana masa depan mereka nanti.

Semoga anak-anak kita terlindung dari kebiadaban binatang-bintang yang masih memiliki rupa manusia itu. Semoga pelecehan seksual di JIS membuka mata kita semua bahwa betapa berharganya anak kita. Betapa mereka harus kita jaga dan harus kita ajari bagaimana menjaga diri mereka yang berharga. ***

 

 

Iklan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s