Saat Ku Jauh

Saat Ku Jauh

By:KOTAK

Disanalah ada bintang bersayap melihat dengan sinarnya

Dua insan sedang dilanda rindu nyanyikan lagu cinta

Ada hati yang tak pernah lelah walau tak dapat berada di dekatmu

 

reff:

Aku pun mengerti dirimu menanti sentuhan belaiku dahaga cintamu

Aku pun berharap rindu ini bukan sebatas kata-kata

Untuk menggantikan diriku di saat ku jauh

 

Kupastikan hati ini terjaga setiaku untukmu

Dan kau jua tetaplah satu cinta jangan terusik khilaf

Ada hati yang takkan terisi oleh sesuatu selain cinta darimu

 

repeat reff

 

Huft…Lagunya dalem banget…Pas! Banget buat kalian yang sedang menjalani LDR (Long Distance Relationship/Hubungan jarak jauh). Ayo kita bernyanyi bersama…. 🙂

Tiba-tiba pengen dengerin lagu ini…Gak tahu kenapa juga jadi ngerasa kangen….banget, padahal tiap hari ketemu….(secara udah jadi suami) Hiks… Jadi pengen meluk kamu, sayang…

Dulu lagu ini sempet jadi RBT di handphone-ku. Coba klo dulu pake RBT plus ya, jad lagunya bisa terus-terusan didengerin klo nelepon siapa aja. Karena saking niatnya pengen dengerin lagu ini, setiap waktu, pas lagi gak ada kerjaan terutama, aku pasti miss call ke nomorku sendiri…hahaha…(Maklum dulu, HP-ku belum ada fitur MP3 nya).

Dengerin deh liriknya…nyanyiin satu-satu…Pasti jadi pengen nangis, apalagi klo lagi kange………n banget. Acungin dua jempol deh buat Kotak. Ini salah satu lagu favoritku. Enggak pernah bosen dengerinnya, asli!

Kangen saat-saat dulu…terutama setelah lama…..banget enggak ketemu, tiba-tiba ketemu lagi buat ngabisin semua kangen yang udah numpuk di seluruh jiwa dan raga. Ciyeh…Jiwa dan raga…(kaya lagu kebangsaan) Abisnya kalau udah cinta gimana dong..hehe..

Dengerin lagu ini malem-malem, bukain jendela kamar dan mengintip bulan di balik kamar, sesekali angin malam terasa lembut menerbangkan rambut-rambut yang terurai. Liatin bulan dengan keyakinan bahwa dia yang jauh di sana juga sedang menikmati bulan yang sama (khusus buat yang zona waktunya sama ya :)) Soalnya kalo sama pacar kamu yang di Amrik…di sini malem, di sana siang..jadi ga mempan deh.

Nikmati rasa rindu itu…semakin lama, semakin terasa, dan semakin besar…Bayangkan saat-saat paling romantis yang kalian alami berdua. Moment-moment indah yang membuatmu tahu kalau dia begitu sayang dan mencintaimu sepenuh hati.  

Sentuhannya, saat dia menuntunmu ketika berjalan, saat dia melindungimu dari bahaya, saat dia membelaimu saat kamu menangis dalam pelukannya, saat di memelukmu sebelum dia harus pulang untuk suatu saat bertemu kembali….Saat kamu menyadari bahwa dia benar-benar untukmu.

Kata-kata indah yang selalu terngiang-ngiang di kepala kamu saat dia bilang kalau dia sayang, cinta, dan kangen….banget sama kamu. Saat dia bilang kalau kamu itu wanita yang istimewa, kamu yang takkan tergantikan oleh siapa pun…

Tindakkannya, saat di melakukan ‘sesuatu’ untuk kamu, saat dia berkorban banyak untuk kamu, saat dia bekerja keras untuk kamu, saat dia berusaha setia untuk kamu, atau bahkan saat dia khilaf dan bersama dengan wanita/lelaki lain selain kamu, dan setelahnya dia tetap memilih kamu…karena dia memang tidak bisa hidup tanpamu.

Lagu ini sudah merangkum semuanya…Cinta, keindahannya, kerinduan, kesetiaan, dan bagaimana menjalaninya…Lengkap…Dengar dan rasakan…salah satu lagu terbaik dari Kotak ini.

Mau download lagunya:

 Saat Ku Jauh

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s