Gamang Menyiksaku

Ciyeeh..gamang, kaya apa aja..hehe..
Saking gamangnya mpe ga sempet update blog..ada aja yang dikerjain..klo lagi nyantai, ada..aja yang dipikirin..nah loh..kapan nyantainya? 😀

Itu dia, jadi konseptor ternyata menyiksa. Kebanyakan merencana jadinya ga kelar-kelar..hanya berada dalam kegamangan. Kapan dapet uang nya ya klo kaya gini? Hehe.. Padahal udah jual murah ini..xixixi..

Mudah-mudaha gamang nya ga kelamaan ya, biar blog nya bisa ke up-date terus..pokoknya nulis terus..mau ada yang baca, mau enggak..ada comment atau enggak..ada yg titip jualan atau kagak..biar ga gamang lagi, karena gamang menyiksaku. Maju terus pantang mundur!! 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s