Bahagiakan Buah Hati dengan ASI

Anak adalah anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada makhluknya. Rezeki yang hanya diberikan pada mereka yang dipercaya Tuhan. Mereka yang layak diberikan titipan untuk dipelihara dengan limpahan kasih sayang. Buah cinta kasih dari dua hati yang lebur menjadi satu. Dalam sebuah ikatan cinta dan akhirnya di legalkan dalam sebuah pernikahan.

Karena anak adalah buah cinta kasih dari adanya perasaan kasih ayah dan ibu nya, maka kita sebut buah hati. Buah hati yang sudah lahir ke dunia layak mendapat kebahagiaan. Pemberian kebahagiaan yang pertama kali kita berikan salah satunya adalah Air Susu Ibu (ASI).

ASI ini merupakan hak anak yang wajib diberikan si ibu pada anaknya. ASI sangat kaya akan kandungan zat-zat yang sangat berguna bagi buah hati kita. Tidak hanya sebagai bekal ketika ia baru lahir ke dunia sampai dua tahun, tetapi juga sampai kelak ketika ia dewasa. Hal tersebut dikarenakan nilai dari ASI sendiri yang tidak hanya dari segi fisik nya saja yang memang berguna, tetapi juga nilai psikisnya dalam proses pemberian ASI pada si buah hati.

Banyak keunggulan dari ASI ini dibandingkan dengan susu formula ataupun cairan lainnya. Bahkan jika zat itu memiliki harga yang sangat mahal. Selain keunggulan ASI dari segi gizi, ASI juga memberikan manfaat baik bagi ibu, ayah, maupun keluarga pada umumnya dalam berbagai aspek penting dalam kehidupan keluarga dan juga masa depan si buah hati.

Memberi ASI berarti Anda berkontribusi memberikan kebahagian pada buah hati Anda. Kebahagiaan yang tak ternilai oleh apapun di dunia ini. Namun ternyata banyak hal yang berkaitan dengan pemberian ASI ini. Mulai dari ASI eksklusif selama 6 bulan yang dilanjutkan dengan pemberian ASI dan makanan pendamping sampai usia buah hati Anda 2 tahun.

Untuk panduan Anda dalam menyukseskan pemberian ASI ekslusif 6 bulan anda bisa lihat info lengkapnya dengan mengklik Link berikut:
Strategi Menyukseskan ASI Eksklusif (Part 1)
Strategi Menyukseskan ASI Eksklusif (Part 2)
Strategi Menyukseskan ASI Eksklusif (Part 3)
Selamat menjadi orang tua yang bahagia dengan membahagiakan buah hati Anda dengan ASI. Semoga berhasil! 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s