Berbahagialah Teman….

Bandung hujan…Setelah hujan seneng deh… Suasananya jadi sejuk…kaya bandung jaman baheula..dimana kita masih bisa menikmati segarnya bernafas…Masih bisa menikmati semilr angin yang sejuk di dekat pepohonan yang rindang..Menikmati bersihnya udara ketika memandang ke arah depan, melihatnya bersihnya langit… Mmmhh… Cinta deh…

Apalagi kalo gak ada lagi jalan-jalan bolong yang dihinggapi air-air cokelat atau air berbau di dalamnya. limbah dari pabrik-pabrik…Yexxxzzz…

Lupakanlah sejenak hal yang buruk-buruk yang pernah kita alami sebelum-sebelumnya…Keluar rumah nikmati suasananya…Berjalan sekitar rumah kita menikmati keindahannya..Mumpung bisa …Selama masih mungkin …karena siapa tahu hal ini tidak akan terjadi lagi besok..Siapa tahu besok kamu gak bangun lagi dari tidur kamu alias mati..
ha ha ha…

Tenang..ini bukan suara putus asa seorang manusia, walaupun sedikit bernada pesimis.Tapi…justru hal itu yang benar-benar membuat kita menikmati hidup. Menikmati semua yang Tuhan kasih buat kita untuk saat ini. Manusia kan gak pernah merasa puas…selalu saja merasa ada sesuatu yang salah..selalu saja merasa ada yang gak sempurna..padahalkan kita gak akan pernah sampai pada sesuatu yang sempurna..karena kesempurnaan hanyalah milik Dia yang diatas sana…Bukan begitu bukan ?

Yah…Tuhan tuh kan udah baik banget sama kita…Disaat krisis kaya gini masih banyak pasangan manusia yang dimabuk cinta, bergandengan tangan menikmati hangatnya cinta. Masih banyak anak-anak kecil yang tertawa dengan lepasnya menikmati hujan yang jatuh dari langit sambil berlari-lari bersama teman-temannya. Masih ada seorang ibu yang menyunggingkan senyum mereka ketika mengantar suami mereka sampai depan rumahnya…Masih ada sang ibu yang dengan tulus menyunggingkan senyumnya sambil melambaikan tangannya ketika mengantar anak mereka sampai depan sekolahnya diiringi doa ‘semoga berhasil nak!’. Masih banyak suami-suami yang bekerja keras dengan penuh keikhlasan untuk mencari nafkah untuk menghidupi anak dan istri mereka. Masih ada pasangan kakek nenek yang saling tersenyum melihat kebahagian cucu yang akhirnya lulus kuliah…Masih ada supir yang baik hati dan memberikan tumpangan gratis ketika penumpangnya panik dompetnya ketinggalan….

Tersenyumlah…karena masih banyak hal-hal yang membuat kita bahagia…walaupun bukan kita sendiri yang mengalaminya…bahagialah bersama mereka-mereka yang berbahagia..Lapangkan hati kita biarkan kebahagiaan itu menghangatkan hati kita…Membuat kita menjadi orang yang penuh cinta…

Terima kasih atas kebahagian yang engkau ciptakan untuk kami Tuhan…Terima kasih untuk orang-orang yang selalu mencintai dengan sepenuh hati…Terima kasih untuk orang-orang yang telah berbagi kebahagiannya…

Iklan

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s